Sukses

Musuh di Film, Ibu dan Nenek Pengabdi Setan Akrab di Dunia Nyata

Berantem di film Pengabdi Setan, tokoh Ibu dan Nenek ternyata akrab di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak film Pengabdi Setan meledak di pasaran, perbincangan soal Ayu Laksmi sang pemeran tokoh Ibu seakan tak henti digaungkan. Padahal, ada satu tokoh yang tak kalah ikonisnya dengan Ibu, yaitu Nenek yang diperankan oleh Elly Luthan.

Meski memainkan peran yang saling bermusuhan, pemeran Ibu dan Nenek ternyata akrab di dunia nyata. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017), Ayu Laksmi mengungkap kebahagiaannya lantaran bisa berakting bersama Elly Luthan.

Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

"Rekam Jejak Ingatan : Waktu itu 7 April pukul 13.05 WIB , kami berdua ( Ibu & nenek ) tercengang ketika melihat papan besar berisikan daftar nama para Pemain film Pengabdi Setan. Sungguh kami berdua tak menyangka akhirnya abang @jokoanwar mempertemukan kami dalam satu project film," tulis Ayu Laksmi.

Tak seperti di film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi dan Elly Luthan merupakan dua seniman yang saling mendukung dan mengagumi. Bahkan, keduanya memang telah lama menyimpan keinginan untuk berkarya bersama.

"Sekalipun dlm film ini dikisahkan kami sbg 'dua perempuan yang tak saling menyukai'. Sejak dulu kami berdua memang telah merajut rasa & asa , 'jika sudah tiba waktunya pasti akan dipertemukan'. Walau dalam keinginan yang diam dan tak pernah kita saling bicarakan," lanjut Ayu Laksmi.

 

Menutup ungkapan panjangnya di keterangan foto yang menampilkan kebersamaan dengan Elly Luthan, Ayu Laksmi memperkenalkan siapa sosok di balik tokoh Nenek. "Nenek ( Bunda Elly Luthan) adalah seorang maestro tari Indonesia, perempuan yang telah mengabdikan dirinya pada seni tari dan teater," tulis Ayu Laksmi.

Kesuksesan Ayu Laksmi dan Elly Luthan dalam berakting tentu turut mengambil andil dalam keberhasilan film Pengabdi Setan. Belum sebulan ditayangkan, film garapan Joko Anwar itu telah ditonton oleh 3.468.792 penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.