Sukses

Padi Reunion Bakal Meriahkan Authenticity Fest 2017

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum selama tujuh tahun, grup band Padi bakal kembali menyapa penggemarnya lewat festival musik lintas genre, Authenticity Fest 2017. Authenticity Fest 2017 akan digelar pada November 2017 ini di lima kota yaitu Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, serta puncaknya di Makassar.

Saat tampil di Authenticity Fest 2017, Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Ari (gitar) dan Yoyo yang kini memakai nama Padi Reborn, akan menyiapkan sebuah single terbaru untuk pengemarnya. Namun, Padi Reborn enggan memberikan bocoran soal single tersebut.

Yoyo mewakili Padi Reborn memberi keterangan pers dalam acara konfrensi pers ajang Authenticity Fest 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Senang banget karena kami sendiri sudah kangen dengan para Sobat Padi (sebutan penggemar Padi). Kami siapkan satu single tapi belum bisa kita kasih tahu sekarang," kata Yoyo yang mewakili Padi Reborn, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Tak mau mengecewakan, Padi pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. "Kami sudah mulai latihan. Awalnya pasti kaku, tapi kami jadi bonding lagi setelah tujuh tahun nggak ketemu," ungkap Yoyo Padi.

Tak hanya Band Padi, sederet nama musikus lain seperti Ari Lasso, Danilla, The Upstairs, Pure Saturday, dan beberapa artis lainnya akan turut meramaikan pagelaran musik lintas genre dan usia ini. 

Yoyo Padi dan Rindra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anes, selaku pihak penyelenggara mengatakan, selain musisi ternama, mereka juga menggandeng banyak potensi-potensi lokal dari musik hingga penggiat kreatif lain di masing-masing kota. Hal tersebut tentunya akan semakin meramaikan Authenticity Fest 2017 ini.

"Akan ada dua panggung utama dan panggung komunitas. Di situ ada interaksi antara komunitas dan band-band lokal juga. Kalau lima kota itu sebenarnya ada Surabaya juga, tapi tidak masuk kualifikasi lima ini dari tim sudah memutuskan. Jadi Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar," ungkap Anes.