Sukses

Film 5 Cowok Jagoan Bikin Kejutan di Comic Con 2017

Film garapan MVP Pictures ini direncanakan tayang di bioskop tanggal 14 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta Film 5 Cowok Jagoan akan meluncurkan trailer dan poster resminya pada acara Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan pada 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Film garapan MVP Pictures ini direncanakan tayang di bioskop tanggal 14 Desember 2017.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada moment ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi. Semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai peran nya," ujar Raam Punjabi sang produser dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/10/2017)

Para pemain utama dalam film ini adalah Ario Bayu sebagai Yanto, seorang cleaning service; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat software dan hacker, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

Sementara itu sutradara film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara mengatakan jika trailer dalam film ini dibuat dan mewakili keseluruhan film.

"Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini benar-benar saya buat representasi film. Mudah-mudahan masyarakat dapat menerima dengan trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini," ujar Anggy Umbara.

Lebih lanjut, Anggy mengatakan jika dirinya ingin meneruskan kesuksesan sang ayah yang sebelumnya pernah membuat film dengan cerita yang hampir sama.

Poster Film 5 Cowok jagoan

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Dan berharap semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.