Sukses

Baim Wong Bantah Putus dari Vebby Palwinta

Kisah cinta Baim Wong dan kekasihnya Vebby Palwinta diterpa isu tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Baim Wong dan kekasihnya Vebby Palwinta diterpa isu tak menyenangkan. Hubungan yang baru seumur jagung itu dikabarkan telah kandas belum lama ini. 

Hal itu bermula dari unggahan di Instagram Story milik Wulan Guritno. Ibunda Shaloom ini mengunggah video yang memperlihatkan Baim Wong tengah bernyanyi lagu bertema patah hati milik Glenn Fredly.

Sontak, warganet pun menganggap bahwa mantan kekasih Marshanda itu tengah galau lantaran ditinggal sang kekasih Vebby Palwinta. Ditemui usai press screening film Hujan di Bulan Juni, Selasa (24/10/2017) Baim Wong pun menampik kabar mengenai kandasnya kisah kasih bersam Vebby Palwinta.

"Enggak putus, tanya aja sama dia," jelasnya. 

Hanya saja, Baim Wong menambahkan bahwa saat video tersebut diambil dirinya memang tengah memiliki masalah dengan Vebby Palwinta. "Waktu itu (saat video diambil) ada berita kalau memang saya agak menjauh (sama Vebby) terus pas ada saya dinyanyiin. Sesimple itu," jelasnya. 

Baim Wong mengaku tak menyangka bahwa karena video yang diambil saat ulang tahun istri Lukman Sardi itu justru menimbulkan berita yang semerawut.

"Nggak tahu kenapa beritanya bisa semrawut tapi saya nggak nyalahin mereka, persepsi mereka. Saya sih menikmati aja," paparnya. 

"Video itu juga video seneng-seneng. Saya juga bingung kadang-kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak, didiemin tapi terus-terusan diomongin. Keluarga juga tiba-tiba nanyain, kan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini