Sukses

Selamat, Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Perempuan

Kim Tae Hee melahirkan dengan selamat.

Liputan6.com, Seoul - Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga kecil Rain dan Kim Tae Hee. Setelah menunggu selama sembilan bulan lamanya, Kim Tae Hee akhirnya melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

(Instagram/taeheekim)

Melalui akun Instagram pribadinya, Rain mengumumkan kabar bahagia ini. "Terima kasih semuanya.. Dia adalah putri yang cantik. Kami akan membesarkannya dengan baik. Semoga kelak ia bisa menjadi anak yang berguna untuk dunia," tulis Rain, Rabu (25/10/2017).

Sementara dalam fotonya, ia mengunggah gambar sepasang kaus kaki berwarna putih dihiasi bunga berwarna merah muda. Kabar bahagia ini juga disambut antusias oleh para penggemar Rain dan Kim Tae Hee di seluruh dunia.

Ungkapan selamat dari warganet mengalir deras memenuhi kolom komentar akun Instagram Rain.

"Congratulations @rain_oppa i'm so happy for both of you!!" tulis pengguna akun @rbytuladwyh. "Congrats to you and the family. Pray mom and baby are well," ucap @nikniknicole_.

"Congratulations Oppa & Eonni.. 😘😍 welcome to the world baby Girl," tulis pemilik akun @callme.dudu. "Congratulations I hope the best for your baby," tambah @eli_188.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.