Sukses

Patung Lilin Lady Gaga Tampak Mengerikan, Penggemar Geger

Patung Lilin Lady Gaga di Lima, Peru, tak mirip dengan aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar merasa tak puas dengan hasil kerja tim Madame Tussauds di Lima, Peru, yang membuat patung lilin Lady Gaga. Pasalnya, patung lilin yang dibuat satu ukuran dengan aslinya itu tidak mirip dengan sang bintang, bahkan terkesan mengerikan.

Foto patung lilin Lady Gaga tersebut disebarkan akun @tobeymonster melalui Twitter, baru-baru ini. Foto itu lantas menjadi viral dan telah di re-tweet oleh ribuan pengguna media sosial lainnya.

Lady Gaga (gagadaily)

Sebagian besar tanggapan penggemar berbau negatif. Ada yang melontarkan lelucon konyol soal patung lilin Lady Gaga tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku geram dengan hasil kerja Madame Tussauds di Lima, Peru.

"Ini seperti patung lilin alien berbentuk kecoak yang membunuh Lady Gaga dan menggunakan dagingnya sebagai pakaian," tulis pemilik @NatalieGABand.

"Aku butuh bicara serius dengan siapa pun yang membuat patung lilinnya Gaga," sahut @LGMonsterFacts.

"Ya Tuhan, apakah itu nyata? Kenapa bisa sih, mereka memajang karya seperti itu," ungkap @TylerDascoli.

"Bagaimana bisa seorang profesinal yang dibayar membuat patung lilin Lady Gaga seperti ini?!" ujar colinclark1995.

Patung lilin itu memperlihatkan Lady Gaga saat mengenakan kostum daging yang fenomenal di MTV VMAs 2010 lalu. Rambutnya yang berwarna silver pun tampak menjuntai dan berantakan. Ekspresi wajah patung itu pun seperti murung.

 

Patung lilin Lady Gaga dipajang di Madame Tussauds di berbagai negara, seperti New York, Los Angeles, Las Vegas, London, Berlin, Amsterdam, Hong Kong, dan Shanghai. Namun, kekecewaan penggemar baru terlihat saat patung lilin di Lima, Peru, ini dipublikasikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini