Sukses

Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Diam-Diam Tunangan?

Shaheer Sheikh tampaknya sudah melupakan Ayu Ting Ting dan membuka hatinya untuk wanita lain.

Liputan6.com, Mumbai - Cerita cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sudah lama berakhir. Kini, Shaheer kabarnya sedang dekat dengan seorang wanita bernama Erica Fernandes.

Erica sendiri bukan orang asing bagi Shaheer Sheikh. Keduanya dipertemukan menjadi pemeran utama dalam serial India Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Chemistry yang mereka ciptakan dalam peran rupanya ikut terbawa ke dunia nyata.

 Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes [foto: instagram.com/shaheernsheikh]

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes kini tengah menjalin hubungan spesial. Sayangnya, kabar tersebut dibantah oleh Shaheer dan mengatakan kalau hubungannya dengan Erica hanya sebatas rekan kerja.

Baru-baru ini kembali muncul kabar yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari Bollywoodlife, Shaheer Sheikh disebut-sebut sudah bertunangan dengan Erica Fernandes. Acara pertunangannya sendiri kabarnya hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Tapi lagi-lagi isu tersebut disangkal oleh Erica. "Kabar itu tidak benar. Itu hanya rumor belaka," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

Namun, di media sosial keduanya selalu memperlihatkan keakraban yang tak biasa. Erica sendiri mengungkapkan kalau Shaheer Sheikh sering memberikan dukungan kepadanya.

 Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh. Foto: via ifairer.com

Erica juga kabarnya cukup dekat dengan keluarga Shaheer dan sering menemani bintang Mahabharat itu pergi. Seperti belum lama ini Erica mendampingi Shaheer Sheikh membeli mobil ke sebuah showroom Mercedes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.