Sukses

Nggak Nyangka, Begini Wajah Soimah Sebelum Dandan

Hampir setiap hari makeup tebal tidak pernah absen dari wajah Soimah ketika ia tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap hari makeup tebal tidak pernah absen dari wajah Soimah ketika ia tampil di layar kaca. Tapi siapa sangka, ternyata Soimah belum pernah melakukan pemotretan bak model.

Alhasil, saat diajak menjalani pemotretan, Soimah tampak masih kaku. Lihat saja dalam foto yang diabadikan sang Makeup Artist (MUA), Bennu Sorumba di Instagramnya baru-baru ini.

 Soimah [foto: instagram/showimah]

"Actrees serba bisa ini sangat piawai ngelawak dan nyanyi tapi untuk urusan foto bak model ini adalah pengalaman pertama dan sangat kaku .." ceritanya.

Selain foto, rupanya banyak hal lain yang belum pernah dilakukan Soimah yakni memakai softlens dan kuku palsu. "baru pertama foto beauty,baru pertama kali pake soflens,baru pertama pake kuku palsu, Dia adalah celebrity papan atas indonesia @showimah," paparnya.

Tapi yang paling bikin terkejut adalah perbedaan wajah Soimah sebelum dan setelah makeup. Sebelum dirias, wajah wanita asal Pati, Jawa Tengah itu terlihat bulat dan ada lipatan di bawah dagu.

 Perbedaan wajah Soimah sebelum dan sesudah makeup bikin shock [foto: instagram/bennusorumba]

Sementara setelah dirias, wajahnya jadi tampak lebih tirus. Penampilan Soimah bikin pangling. "ini salah satu hasil pose mae yg saya abadikan terlihat bener2 seperti wanita anggun dan manja," kata Bennu rasa kagum dari warganet.

"Mak eeee @showimah kok ayu...mirip krisdayanti mmak. Bibire karo hidunge ayu tenan pangling ngenomi mak," ujar @idanurhayati81.

"Beda bgt pake make up sama ga...kereen hasil foto sama make upnya," sahut @amalia_aprilyani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini