Sukses

Jadi Ajang Comeback, Padi Bintangi Miniseri di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Padi yang beranggotakan Piyu, Fadly, Yoyo, Ari, dan Rindra bakal menyapa penggemar beratnya lewat sajian istimewa yang akan tayang di SCTV.

Menggandeng Sinemart, grup band legendaris Indonesia ini akan membintangi sebuah miniseri bertajuk Menanti Sebuah Jawaban.

"Menceritakan tentang kisah perjuangan 5 orang sahabat @fadlypadi13 @yoyoprasetyo29 @piyu_logy @rindranoor @aritrisosianto yang Menanti Sebuah Jawaban. Nantikan segera #PadiDiSCTV!”

Hadir dalam bentuk drama realiti, Menanti Sebuah Jawaban akan mengangkat kisah perjuangan 5 sahabat yaitu Fadly, Yoyo, Piyu, Rindra, dan Ari yang tergabung dalam grup musik Padi.

Padi terbentuk saat kelimanya masih menjadi mahasiswa di kampus UNAIR Surabaya. Di tahun 2001 silam, Padi merajai blantika musik usai sukses menyabet 6 trofi di ajang AMI Awards. Mereka juga berhasil mendapat 10 kali platinum dari penjualan album Sesuatu Yang Tertunda yang sangat fenomenal di tahun 2002.

Padi lantas sempat dianggap bubar lantaran memilih vakum cukup lama dari dunia musik yang telah membawa nama mereka berkibar. Mereka sudah vakum dalam 10 tahun terakhir. Lewat miniseri ini, Padi dikabarkan telah menyiapkan album terbaru mereka. Pentolan Padi, Piyu baru-baru ini mengumumkan jadwal tayang Menanti Sebuah Jawaban.

Dalam postingannya di Instagram, ia menulis miniseri tersebut akan tayang perdana pada Minggu, 29 Oktober 2017 mendatang. Lewat kolom komentar pula, terungkap jika Menanti Sebuah Jawaban akan mengisi slot malam SCTV yaitu pukul 21.00 WIB.

"#coming soon "Menanti Sebuah Jawaban" 29 Oktober 2017 -life, love and friendship @sctv”

Penggemar berat Padi atau disebut Sobat Padi tentu sudah tak sabar untuk menyaksikan idola mereka kembali tampil di layar kaca. Jadi, tunggu penayangan aksi mereka, segera di SCTV ya.

Artikel Selanjutnya
Arnold Leonard, Host Baru Inbox Yang Melejit di Mermaid in Love
Artikel Selanjutnya
Episode Perdana Jodoh Yang Tertukar Sukses di Peringkat ke-2