Sukses

Kim Jaejoong JYJ Tak Sabar Sapa Fans Lewat Acara Ini

Setelah sekian lama, akhirnya Kim Jaejoong `JYJ` bisa menyapa penggemarnya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jaejoong, personel JYJ mengaku senang dengan acara yang akan digelarnya dalam waktu dekat. Kegiatan kali ini, Kim Jaejoong akan mendekatkan diri dengan fans setianya.

Sudah cukup lama, member JYJ ini tak berinteraksi dengan fans. Setelah lepas wamil, 30 Desember 2016, Kim Jaejoong langsung sibuk dengan drama terbarunya, Man Hole.

Kim Jaejoong `JYJ` (Twitter)

Akhirnya, Kim Jaejoong baru bisa menggelar fanmeeting kali ini, diwartakan Naver, Rabu (25/10/2017). Kim Jaejoong mengundang fans dalam acara yang digelarnya di Filipina.

"Aku tak percaya, akhirnya, aku bisa menggelar acara ini lagi. Aku merindukan kalian," ujar Kim Jaejoong dalam pesan video.

"Aku berjanji, kita akan menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan," Kim Jaejoong menambahkan.

Kim Jaejoong `JYJ` (Twitter)

Acara 2017 Kim Jae Joong Asia Tour Fan Meeting dihelat 30 November 2017. Sebelum Filipina, Kim Jaejoong telah menggelar acara serupa di Hong Kong.

Sementara, fanmeeting yang dihelat di negara asalnya, Korea Selatan, berlangsung 29 Oktober 2017. Lewat acara ini, Kim Jaejoong juga mengajak serta fans merayakan Halloween bersama, tulis situs penggemar JYJ, jyj3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini