Sukses

Giliran Fifth Harmony Mengidolakan BTS

Liputan6.com, Seoul - Hallyu Wave tengah merajalela dan tersebar luas ke berbagai negara di dunia. Lewat drama atau lagu, banyak orang yang mengenal Korea Selatan. Dengan kata lain, Negeri Ginseng sukses dengan ekonomi kreatifnya. Salah satunya, Bangtan Boys atau BTS yang juga berhasil menorehkan nama di industri hiburan.

BTS berhasil meraih piala dari penghargaan ternama internasional. Sebelumnya, Billboard Music Awards 2017 berhasil dikantungi boyband yang digawangi oleh Rap Monster. Selai itu, BTS membawa pulang penghargaan Kids’ Choice Awards Mexico 2017 

BTS (Naver)

Penggemar K-Pop juga banyak tersebar di seluruh dunia. Rupanya tak hanya orang biasa saja yang mengidolakan BTS sebagai artis K-Pop, beberapa seleb ternama Hollywood juga, termasuk Fifth Harmony. Nama BTS pun membuat Fifth Harmony penasaran, mulai mendengarkan beberapa lagu mereka.

Dalam wawancara, Fifth Harmony mengaku menjadi fans BTS, diwartakan Naver, Rabu (25/10/2017). Fifth Harmony ingin bertemu dengan BTS.

Fifth Harmony (Dailymail)

"Mereka menakjubkan dan hebat. Mereka berhasil menguasai dunia dengan cara mereka sendiri," sebut Ally Brooke, personel Fifth Harmony.

"Suatu sata nanti, kami bisa bertemu dengan BTS. Tak tertutup kemunginan, kami bisa berkolaborasi," Ally Brooke menambahkan.