Sukses

Dituding Jadi Wanita Murahan, Cita Citata Naik Darah

Cita Citata mengancam warganet ini lantaran menudingnya sebagai wanita murahan.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata menjadi korban tindakan negatif seorang warganet di media sosial. Pemilik akun dengan nama @ibrohim_ab melontarkan ujaran kebencian pada pedangdut tersebut melalui kolom komentar salah satu foto di Instagram Cita Citata.

Cita Citata tampil cantik saat mengisi sebuah acara di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015). Cita terlihat anggun dan mempesona dengan balutan busana berwarna kuning. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hal tersebut lantas dipotret dan diunggah Cita Citata. "Artis klo habis off air gtu.. Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat," begitu ungkapan akun @ibrohim_ab. Akun tersebut pun tidak mengungkap bukti apa pun.

Tanpa basa-basi, Cita Citata meminta pemilik akun @ibrohim_ab untuk minta maaf padanya. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu pun melontarkan ancaman pada pelaku cyber bullying tersebut.

"mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum," tulis Cita Citata melalui keterangan foto.

 

Keputusan Cita Citata tersebut lantas mendapat tanggapan beragam dari para pengguna Instagram. Sebagian warganet mendukung sikap sang pedangdut, sementara sebagian lainnya meminta Cita Citata tak memusingkan perkataan negatif orang lain.

"Hajar mbk @cita_citata biar mulutnya orang ini lebih sopan," tulis @d4rw1s_al1m.

"Laporon aja kak @cita_citata Biar kapok,,,,saya aja baca nya geram," sahut @rechal92.

"Yg sabar ka @cita_citata . semangat trus. Jgn dngar kan kicauan mereka," imbuh @alice_tilwata.

"klu aq jd artis ya aq cuek aj ap kata penggemarku....krn komen penggmar smkin membuatku brsmngt dlm berkarir..ambil hikmax aj....nnt marah2 rezekinya ntar kurang," ungkap @putrieltrin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini