Sukses

Istri Sudah Mantap Ceraikan Enji Eks Ayu Ting Ting

Sidang cerai mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sidang cerai mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) mengalami perubahan. Sidang yang semula berjalan alot, kini sepertinya akan cepat diakhiri. Pasalnya istri Enji, Rosmanizar, telah berubah pikiran.

"Sidang awal saya penginnya bertahan dengan rumah tangga, tapi ternyata dari pihak yang menggugat sudah bulat keputusannya. Jadi sekarang kalau menurut saya sudah cukup waktunya untuk berpikir," kata Rosmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (25/10/2017).

"Sekarang ya sudah menyetujui keputusan beliau. Saya pun sudah bulat untuk bercerai," imbuhnya.

Rosmanizar mengaku sempat berpikir untuk tetap bertahan. Namun, lama kelamaan Rosmanizar merasa dirinya sudah tak lagi dibutuhkan sebagai istri oleh Enji eks Ayu Ting Ting.

"Saya memang namanya orang ingin berusaha gimana caranya jangan sampai pisah. Setiap rumah tangga ada ujian kecil atau kerikilnya. Tapi ternyata sepertinya beliau (Enji) sudah tidak sanggup. Ya sudah-lah," jawab Rosmanizar pasrah.

Saat ini Rosmanizar pun ingin fokus pada pekerjaannya yang sempat terbengkalai akibat memikirkan perceraian. "Sekarang rumah tangga kan harus kedua belah pihak. Kalau dari pihak dia enggak mau ya bagaimana? Saya pengin fokus di bisnis. Soalnya bisnis saya juga menyita waktu, jadi tidak terpikirkan dengan masalah itu," ujar janda satu anak tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini