Sukses

Begini Cara Aming Bela Evelyn dari Serangan Nikita Mirzani?

Aming menyindir para penikmat gosip melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aming lagi-lagi melontarkan sindiran untuk suatu pihak melalui Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017). Kali ini, sindiran itu ditulis beberapa saat setelah beredarnya video pertikaian antara sang mantan istri, Evelyn, dan artis Nikita Mirzani.

Aming menulis ungkapan panjang tersebut sambil mengunggah foto yang berisi informasi soal hukuman para penggosip di masa lalu. Alat tersebut tampak seperti topeng yang terbuat dari besi. "Bs bs di indonesia keabisan stock," tulis Aming di awal keterangan foto itu.

 Ekspresi Nikita Mirzani  saat tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/10). Nikita jalani pemeriksaan sebagai saksi korban terkait kasus cuitan di twiter soal panglima TNI dan kasus Sam Aliano. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum meneruskan kalimat itu dengan paragraf panjang, Aming memperingatkan, "Catet y ga ada hubungannya sm sekali dgn kejadian kmaren atau apalah." Tidak diketahui kejadian apa yang dimaksud Aming dalam kalimat tesebut.

"Dgn bnyknya oknum akun gosip, bondol dan akun haters yg kerap menggiring opini publik yg rata2 muatannya negatif.pdhal sebuah masalah harus dilihat di dengar dan disikapi dr dua sisi," tulis Aming, meneruskan opininya soal dunia gosip Tanah Air masa kini.

Pesan yang ingin disampaikan lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung (ITB) itu sebenarnya sederhana. Aming ingin mengajak para pengguna media sosial untuk selalu memilih bertindak positif dibandingkan sebaliknya.

 

"Yuk mulai berhusnuzhon. Klo tdk bs berkata baik lbh baik diam bukan :) Sy post ini krn indonesia darurat gosip yg membuat masyarakat kt kerap beropini negatif," ungkap pria yang kerap memerankan karakter waria tersebut.

Pada hari yang sama, cekcok antara mantan istri Aming, Evelyn, dan Nikita Mirzani makin panas. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya saling menyindir hingga melontarkan kata-kata tak pantas.

Apakah ungkapan panjang yang ditulis Aming di Instagramnya bertujuan untuk membela sang mantan istri?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini