Sukses

Kisah 6 Artis Hollywood yang Pernah Hidup Miskin

Beberapa artis Hollywood ini ternyata pernah mengalami hidup tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood dianggap hidup dengan kemewahan. Seiring meraih popularitas, artis Hollywood itu juga mendapatkan pundi-pundi uang yang membuat hidup mereka terlihat lebih mudah.

Lalu, apa yang mereka inginkan yang dianggap sebagai kenikmatan dunia, mulai dari rumah mewah hingga perhiasan indah bisa mereka dapatkan. Jangan lupa, makanan lezat yang tersaji untuk mereka. Bahkan, kendaraan mewah yang siap mengantar mereka ke manapun.

Artis Hollywood tak semuanya datang dari keluarga kaya, beberapa dari mereka juga pernah merasakan hidup susah, bahkan di bawah garis kemiskinan. Berdasarkan beberapa laporan yang dikumpulkan Liputan6.com, mereka juga sempat menjadi gelandangan.

Namun berkat kerja keras mereka dan keberuntungan, para artis ini pun bisa berjaya. Bahkan, hidup susah yang pernah mereka jalani beberapa waktu lalu hanya tinggal kenangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood, namanya melejit berkat Jack Dawson dalam film legendaris Titanic. Lawan main Kate Winslet itu juga baru saja mendapatkan piala Oscar pertamanya dalam Academy Awards ke-88 setelah menjadi nominee sebanyak 200 kali.

Leonardo DiCaprio diperkirakan memiliki kekayaan US$ 200 juta atau sekitar Rp 2.6 triliun. Bahkan, aset Leonardo DiCaprio diperkirakan lebih dari jumlah kekayaannya. Padahal, tak banyak yang mengetahui, Leonardo DiCaprio dulu pernah tinggal di jalanan yang kejam, penuh dengan tindak kriminalitas.

Leonardo DiCaprio (E!)

Selain itu, Leonardo DiCaprio juga pernah menjadi gelandangan semasa muda. Akhirnya, bakat terpendam Leonardo DiCaprio ditambah dengan wajah tampannya ditemukan, membuatnya tampil secara perdana di sebuah iklan.

Pada 1993, Leonardo DiCaprio akhirnya mulai terjun di dunia akting dalam Growing Pain. Sejak itu, Leonardo DiCaprio ditawari tampil di film lainnya.

3 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj, ratu Hip Hop yaang dikenal dengan penampilannya yang kontroversial ini memang menjadi idola bagi beberapa orang. Kesuksesan Nicki Minaj menguasai industri hiburan tak lepas dari kemampuan vokalnya yang memang mendapatkan acungan jempol. Buktinya, karya Nicki Minaj disukai penikmat musik hingga mendapatkan Platinum.

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Nicki Minaj ternyata pernah hidup susah. Bahkan, beberapa kali Nicki Minaj harus menanggur.

Nicki Minaj (E!)

Akhirnya, Nicki Minaj pun bekerja di sebuah restoran cepat saji. Fakta yang tak banyak diketahui orang lain. Sambil tertawa, Nicki Minaj menjelaskan dirinya sampai dipecat oleh atasannya.

Alasannya, Nicki Minaj sangat kesal menghadapi pelanggan yang dianggapnya kasar. Akhirnya, Nicki Minaj mengikuti pelanggan tersebut hingga ke parkiran dan berteriak kepada mereka.

4 dari 7 halaman

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger merupakan salah seorang aktor papan atas di Hollywod yang juga pernah terjun ke dunia politik. Mantan Gubernur California, Amerika Serikat, ini memang memiliki karier yang sangat cemerlang.

Namun tak banyak yang mengetahui Arnold Schwarzenegger sebenarnya memiliki masa lalu yang menyedihkan. Arnold Schwarzenegger yang lahir di Australia, imigrasi ke Amerika Serikat untuk mencari peruntungan.

Arnold Schwarzenegger (The Huffington Post)

Sebuah laporan menyebutkan, Arnold Schwarzenegger hanya membawa sedikit uang dan `secercah` keyakinan. Arnold Schwarzenegger sempat menggelandang di negara Paman Sam.

Rupanya keberuntungan menyapanya, membuat Arnold Schwarzenegger yang bertubuh kekar memenangkan kontes tubuh six packs. Akhirnya Arnold Schwarzenegger pun dilirik menjadi aktor hingga membuatnya terkenal.

5 dari 7 halaman

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey tak hanya menjadi gelandangan saja, tapi juga seorang pengemis. Kisah hidupnya saat susah tak akan pernah dilupakan Oprah Winfrey, diwartakan RadarOnline.

Suatu hari, Oprah Winfrey yang sangat lapar pernah mengemis di depan seorang wanita yang baru turun dari limosin. Beruntung, wanita yang diminta belas kasih oleh Oprah Winfrey ternyata berbaik hati dengan memberikan uang yang cukup banyak kala itu.

Oprah Winfrey (FoxNews)

Oprah Winfrey tak akan melupakan hari itu. Oprah Winfrey membocorkan, wanita baik hati yang dianggapnya sebagai malaikat itu adalah Aretha Franklin yang juga memberikannya makanan.

Tak lama, Oprah Winfrey pun berhasil masuk dalam acara di Baltimore. Kemampuannya sebagai pembawa acara membuat Oprah Winfrey mendapatkan tawaran menjadi presenter.

6 dari 7 halaman

Leighton Meester

Leighton Meester terkenal berkat perannya sebagai Blair Waldorf di serial Hollywood Gossip Girls. Di serial itu, Leighton Meester berperan sebagai anak orang kaya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Wajahnya yang cantik dengan gayanya yang oke membuat peran Blair seolah menempel pada diri Leighton Meester. Namun tak banyak yang mengetahui Leighton Meester mengalami kegetiran dalam hidupnya, dilansir dari E!.

 Leighton Meester (E!) 

Leighton Meester memang bukan gelandangan. Lebih parah, Leighton Meester lahir di penjara dari ibunya yang merupakan pengedar obat terlarang. Bahkan, Leighton Meester sempat tinggal di penjara bersama ibu.

Setelah itu, Leighton Meester akhirnya diasuh oleh kakek dan neneknya. Pada usia 14 tahun, Leighton Meester memulai kariernya sebagai model, mulai dilirik bermain di drama.

 

7 dari 7 halaman

Celine Dion

Celine Dion dikenal sebagai salah satu penyanyi sukses dan meraih lima Grammy Awards. Selain itu, Celine Dion juga disebut sebagai salah satu penyanyi dengan penjualan album terbaik sepanjang masa.

Tak banyak yang mengetahui Celine Dion pernah hidup susah. Saat itu, orangtua Celine Dion yang memiliki 15 anak hidup di bawah garis kemiskinan.

Celine Dion (E!)

Sebuah kabar menyebutkan, Celine Dion sampai harus bekerja serabutan demi mencari sesuap nasi. Semua itu dijalani Celine Dion untuk membantu orangtuanya.

Keberuntungan mneyapa Celine Dion, saat bakat vokalnya ditemukan. Akhirnya, pada usia 14 tahun, Celine Dion merilis album pertamanya, tak disangka disukai penikmat musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.