Sukses

Bukan Enji, Pria Ini Mampu Ambil Hati Anak Ayu Ting Ting

Sementara Enji masih berjuang untuk bertemu putrinya, ada satu pria yang dengan mudah mendapatkan hati anak Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai pada 2014 lalu, hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji, memang masih memanas. Bahkan, hingga detik ini Enji belum juga bisa menemui buah cinta mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Kabarnya, pihak Ayu Ting Ting yang masih menolak untuk mempertemukan Enji dengan Bilqis. Beberapa waktu lalu, Enji mengaku pasrah dan berharap suatu saat masih bisa bertemu dengan putrinya.

 Tidak saja Ayu Ting Ting yang bahagia dengan perceraiannya, sang mantan, Enji pun sangat bahagia.

Enji mungkin belum bisa bertatap muka dengan Bilqis. Akan tetapi, ada satu pria yang dengan mudah mendapatkan hati bocah kecil berusia tiga tahun itu.

Pria tersebut bernama Bobby Hardy. Dalam foto yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting di Instagram, Rabu (25/10/2017), Bilqis tampak duduk di atas pangkuan Bobby sambil bersandar manja.

Tapi tenang dulu, Bobby ternyata masih punya hubungan saudara dengan Ayu Ting Ting. "Ponakan yang satu ini memang paling pintar ambil hati anak-anak ,sayang anak kecil , makasih @bibobhardy999 sudah mampir main kedepok ya," tulis ibunda Ayu, Umi Kalsum.

 Anak Ayu Ting Ting bersama Bobby [foto: instagram/mom_ayting92_]

Tak lama setelah bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji diketahui menikah lagi dengan Rosmanizar. Sayangnya, pernikahan mereka kini tengah berada di ujung tanduk. Proses perceraian mereka pun kini masih berjalan di pengadilan agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini