Sukses

Kocak, di Foto Ini Jessica Iskandar Disangka Pengantin Wanita

Jessica Iskandar menghadiri pernikahan sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar ikut berbahagia dengan pernikahan sang kakak, Yudi Iskandar. Dalam acara resepsi, Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack Alexander, hadir di tengah-tengah kumpulan keluarga besar.

Opening Resto MAMAIN (Daniel Kampua/bintang.com)

Dengan konsep pernikahan di tengah pantai, di Bali, Jessica Iskandar dan El berpose bersama kedua mempelai di pelaminan. Suasana hangat begitu terasa dari kebersamaan keluarga ini.

Diketahui dari unggahan di Instagram, Jessica Iskandar memakai gaun berwarna biru yang senada dengan busana pengantin sang kakak. Sementara mempelai perempuannya sendiri mengenakan gaun pengantin putih.

Karena itu, sejumlah warganet pun salah fokus. Senadanya kostum membuat Jessica Iskandar justru terlihat seperti mempelai perempuannya.

"Aku pikir ka jedar pengantinnya gara2 baju nya senada hehe," ucap warganet dengan nama akun @ovitauliam. "Kirain pengantin wanitanya @inijedar," tutur pemilik akun @dewizaky_85.

"hahaha malah keliatan serasi bajunya jedar ama pengantin prianya, hahaha kocak bingitz😂 @inijedar," ungkap warganet dengan nama akun @agnesmelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini