Sukses

Koutaro Kakimoto Ngaku Ketagihan Main Film Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses bermain dalam Secret Sky, aktor Jepang Koutaro Kakimoto nampaknya ketagihan membangun karier aktingnya di Indonesia. Buktinya, aktor 23 tahun itu kini siap kembali terlibat dalam film layar lebar Indonesia, Hujan Bulan Juni.

Dalam proyek terbarunya itu, Koutaro Kakimoto beradu akting dengan Velove Vexia dan Adipati Dolken. Putra dari pemeran Satria Baja Hitam itu mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk bermain dalam film yang diadaptasi dari novel karya Sapardi Djoko Damono itu.

Para bintang film Hujan Bulan Juni mengunjungi redaksi Liputan6.com seperti Velove Vexia, Surya Saputra, dan Koutaro Kakimoto. (Helmi Afandi/Liputan6.com)

"Ini kali kedua saya ikut berpartisipasi dalam karya yang sebesar dan sebagus ini. Saya benar-benar merasa terhormat sekali dapat bekerjasama dan dikelilingi dengan para pemain yang hebat-hebat," ungkapnya usai acara press screening Hujan Bulan Juni di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Koutaro Kakimoto mengaku bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali terlibat dalam proyek lainnya di Indonesia. "Saya berharap akan muncul lagi di karya Indonesia berikutnya, karena saya sangat senang berada di Indonesia," jelasnya.

Foto Media Visit Film Hujan Di Bulan Juni

Kendati demikian, untuk saat ini Koutaro Kakimoto akan fokus terhadap promosi film Hujan Bulan Juni.

Hujan Bulan Juni bercerita tentang Pingkan, seorang dosen Sastra Jepang UI yang harus pergi ke Jepang untuk melanjutkan pendidikan S2. Hal tersebut memaksa Pingkan untuk berpisah dengan kekasihnya, Sarwono.

Hujan Bulan Juni akan mulai tayang pada 2 November 2017 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2