Sukses

Hamil 5 Bulan, Dominique Diyose Punya Keinginan Ekstrem

Dominique Diyose dan suami, Ivan Handoyo memang gemar naik gunung dan traveling.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Dominique Diyose. Model dan bintang film yang dinikahi Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 lalu itu kini tengah hamil lima bulan.

Tak seperti wanita hamil kebanyakan, ngidam yang dialami Dominique Diyose terbilang unik. Bintang film Berbagi Suami itu mengaku ingin sekali mendaki gunung, yang memang menjadi salah satu hobinya.

Dominique Diyose dan Ivan Handoyo

Maklum, di awal-awal kehamilannya, artis kelahiran 7 Agustus 1988 itu sempat mengalami gangguan kesehatan dan hanya terbaring di tempat tidur. Kini, kondisi Dominique Diyose kembali sehat dan membuat hasratnya naik gunung kembali tumbuh.

"Mau naik gunung, dari kemarin pengin banget. Ya gunung yang gampang atau bukit," ujar Dominique Diyose, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Namun keinginan tersebut berisiko karena kandungan kehamilan Dominique Diyose sudah memasuki usia lima bulan. Untuk menggantinya, bintang film Karma melakukan traveling ke beberapa daerah.

Dominique Diyose dan suami, Ivan Handoyo. (instagram)

"Tapi naik gunung yang tepat belum kuat dan belum ketemu juga. Akhirnya trip ke beberapa daerah masuk ke desa dan pantai," kata Dominique Diyose.

Namun sebelum memutuskan untuk kembali traveling, Dominique Diyose mengaku berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungannya. Agar sang jabang bayi tetap sehat dalam kandungan ketika sedang traveling.

"Ya setelah mendapatkan izin dari dokter kalau kehamilan aku sudah merasa enak, ya sudah traveling lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini