Sukses

Adik Nikah Duluan, Nadine Chandrawinata Minta Uang Pelangkah?

Nadine Chandrawinata mengaku happy melihat sang adik, Marcel Chandrawinata dan Pricilla Deasy Tirtadjaya segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, adik kandung Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata dan sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya, segera naik pelaminan. Keduanya pun sudah menjalani bridal shower yang digelar para sahabat.

Ini artinya, Nadine Chandrawinata akan dilangkahi. Dan biasanya, bila sang kakak didahului menikah ada uang pelangkah. Berapa jumlah uang yang diminta Nadine?

 Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla [foto: instagram]

"Aku enggak minta uang pelangkah. Dan memang di keluarga juga enggak ada tradisi uang pelangkah," ujar Nadine Chandrawinata, di Petogokan, Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Sebagai seorang kakak, Nadine Chandrawinata justru senang adiknya akan menikah. "Ya enggak masalah, yang penting happy," lanjut pemain film Labuan Hati.

Dirinya sangat men-support pernikahan Marcel Chandrawinata. Bahkan Nadine Chandrawinata pun ikut sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

"Ya kita semua saling bantu. Saya kan ahli di dunia fotografi, jadi saya bantu foto prewedding dan cari lokasi fotonya," terangnya.

 Mantan Puteri Indonesia tahun 2005, Nadine Candrawinata mengikuti kampanye gerakan #BebasButaHuruf di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (13/). Kampanye iitu diinisiasikan oleh Komunitas Taman Bacaan Pelangi dan Sea Soldier. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantas kapan Nadine Chandrawinata akan segera menyusul Marcel Chandrawinata? Wanita yang hobi diving ini menegaskan kalau dirinya belum mau terburu-buru menikah. Apalagi saat ini ia belum memiliki kekasih.

"Menurut aku, hubungan kalau enggak nyaman enggak usah dilanjtutkan. Kita yang jalanin dan ngerasain, kenapa maksain kalau enggak nyaman," tegas Nadine Chandrawinata.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini