Sukses

Karaoke Massal di Konser Ari Lasso Zaman Now

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Ari Lasso di atas panggung tak pernah pudar dimakan waktu. Hal itu terbukti dalam konser perayaan perjalanan kariernya yang ke-25 tahun yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2017).

Ratusan orang yang menjejali arena konser diajak untuk melihat kilas balik perjalanan karier Ari Lasso, mulai dari eksis bersama Dewa 19, dipecat, menganggur, perang melawan narkoba, hingga sukses sebagai solois.

Rangkuman perjalanan musik Ari Lasso tertuang melalui alunan nada yang dikemas secara mewah dan elegan. Sebagian penonton bahkan menyebut jika Ari Lasso menampilkan sisi kekinian di usianya yang sudah menginjak 44 tahun.

Di atas panggung, Ari Lasso memanjakan penggemarnya melalui sejumlah hits seperti "Kangen", "Kamulah Satu Satunya", "Rahasia Perempuan", "Cintailah Aku Sepenuh Hati", "Kirana", "Elang", "Lirih" dan "Cinta Sejati". Aransemen musiknya pun dibuat tak cuma full band, tapi juga bernuansa magenta. Hal inilah yang membuat Ari Lasso terlihat fresh dan melebur dengan warna musik di era ini.

Ari Lasso tak membiarkan penonton berlama-lama menyaksikan penampilannya seorang diri. Sebagai mantan vokalis band terkenal, ia tahu bagaimana strategi membius penonton tak hanya lewat vokal, tapi juga sisi entertainment yang kental.

Karena itu, ia pun memilih berduet dengan penyanyi yang kekinian. Sebut saja Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw. Ia juga sempat berkolaborasi bersama dua anaknya, Audra dan Abraham. Olah vokal ayah dan anak itu tersaji melalui lagu "Sign of the Times" milik Harry Styles dan "I Want to Hold Your Hand" milik The Beatles. 

Kejutan tak berhenti di situ. Di lagu "Cinta Membawamu Kembali", Ari Lasso tampil bukan dengan iringan piano Ahmad Dhani. Karena mengusung tema kekinian, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, yang menggantikan posisi ayahnya mengiringi pria berkacamata itu.

Boleh dibilang, Ari Lasso membuat konser perayaan perjalanan kariernya selama 25 tahun bermusik dengan memperlihatkan dirinya yang masih eksis di masa kini. Ari Lasso sukses membuat penonton berkaraoke massal sekaligus melihat dirinya yang serba-kekinian. Ya, mengutip kalimat yang tengah viral saat ini: Ari Lasso zaman now.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker