Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Haters Bersama Ratu Meta

Ratu Meta tak menyangka hanya karena sekeping video kehangatannya dengan Zack Lee, dia dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Meta sedang bersusah payah meniti karier sebagai penyanyi. Belakangan, nama dia mencuat bukan karena hit yang dibawakannya. Sosok penyanyi berwajah sendu ini dituduh sebagai perusak rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Jelas, saja Ratu Meta meradang. Seperti apa hubungan Ratu Meta dan Zack Lee sesungguhnya? Benarkah dua orang ini seringkali hang out bareng, seperti yang tergambar dalam rekaman video yang tersebar di dunia maya dan menjadi viral? Mereka tampak hangat di video itu.

Kepada Liputan6.com, Ratu Meta akan membuka semua kisah hidupnya. Termasuk bagaimana dia bertahan dari komentar pedas warganet yang ditujukan pada dirinya. Benarkah, gara-gara isu ini job menyanyinya justru tinggi?

Ratu Meta akan blak-blakan di talk show live streaming Dear Haters persembahan Liputan6.com

Hari/Tanggal     :     Kamis, 26 Oktober 2017

Tempat             :     Studio Liputan6.com SCTV Tower Jakarta

Pukul                :    17.00 - 17.30 WIB

 

Talkshow live streaming ini juga bisa disaksikan di sini:

 

 

 

 

Saksikan live streaming Dear Haters bersama Ratu Meta di bawah ini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini