Sukses

Cita Citata Masih Tunggu Permintaan Maaf Haters

Bila tidak, rencananya Cita Citata akan serius membawa kasus ini ke jalur hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan haters alias pembenci tentunya sangat dekat bagi kalangan selebritas. Sudah banyak artis yang menjadi korban atas komentar jahatnya. Baru-baru ini, Cita Citata mengalami hal yang sama.

Pemilik akun dengan nama @ibrohim_ab melontarkan ujaran kebencian pada pedangdut tersebut melalui kolom komentar salah satu foto di Instagram Cita Citata. Terang saja, amarah pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" itu pun  tersulut.

Ia berharap agar haters yang bersangkutan menyampaikan permohonan maaf padanya. Bila tidak, rencananya Cita Citata akan serius membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Ya gimana ya. Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial," kata manajer Cita, Bomboms kepada wartawan, rabu (25/10/2017).

Ia melanjutkan, "Artinya begitu (mau melaporkan). Tapi kami ingin pelaku meminta maaf aja dulu. Namun, kami juga tak yang langsung melaporkan pelakunya tanpa menyertakan bukti-buktinya."

Dituding seperti ini, Cita Citata geram. [foto: instagram/cita_citata]

Dengan menempuh jalur hukum, Cita Citata berharap para haters akan jera. "Kami sih penginnya pengguna media sosial lebih bijak dalam berkomentar. Misalkan nanti kita jadi melaporkan haters tersebut, ini semata-mata sebagai pendidikan kepada pengguna medsos." sang manajer mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.