Sukses

Syuting Bareng, Tyas Mirasih Kompak dengan Istri Mantan Pacar

Tyas Mirasih terlibat dalam proyek film terbaru yang digarap Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Berhubungan baik dengan mantan kekasih memang jarang terjadi di kalangan selebritas Tanah Air. Dan tampaknya hal itu bisa dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad.

Pelabuhan hati berikutnya yang dilalui oleh Raffi Ahmad ketika dirinya memilih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

Seperti diketahui, saat ini Raffi Ahmad tengah menggarap proyek terbaru yang digadang-gadang adalah sebuah film horor. Artis berusia 30 tahun itu menggandeng sejumlah artis papan atas seperti Roy Marten dan Tyas Mirasih.

Kerjasama mereka diketahui dari unggahan Tyas Mirasih di Instagram pribadinya, Rabu (25/10/2017). Istri Raiden Soedjono itu memperlihatkan foto dirinya bersama Nagita Slavina dan Roy Marten dalam satu mobil.

"Spoiler alert ‼️ @arieazis @raffinagita1717 @rapictures.id #comingsoon #shooting #work #movie #movieshootingdays #movieproject," tulis Tyas Mirasih di keterangan foto.

Tyas Mirasih bersama Roy Marten dan Nagita Slavina [foto: instagram.com/tyasmirasih]

Banyak yang melontarkan pujian usai melihat kebersamaan Tyas Mirasih dengan Nagita Slavina. "Adem banget aku liatnya... Hihihi @tyasmirasih," puji @putriiahmad.

"Cie...cie...main sm mantany suami @nagitaslavina0288 sukses terus ea ka @tyasmirasih," sahut @heniharyani051.

"Seneng bnget ya allah ternyata silaturahmi kakak sm a raffi msih bgus.. @tyasmirasih @raffinagita1717 smg lancar karir dan rumah tangga nya," @aleaa6363 menimpali.

Tyas Mirasih bersama suaminya, Raiden Soedjono [foto: instagram.com/tyasmirasih]

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad pernah menjalin cinta. Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Kini keduanya sudah sama-sama bahagia dengan rumah tangga masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini