Sukses

Ke Korea Selatan, Inul Daratista Operasi Wajah?

Warganet menuding, wajah cantik Inul Daratista hasil menjalani operasi kecantikan di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista tengah berlibur bersama suami dan anaknya ke Korea Selatan. Selama di sana, pemilik goyang ngebor ini pun mengabadikan berbagai momen menyenangkan melalui foto maupun video.

"Tar pulang jkt kerja keras lagi Mulai ngelu ndas hahahaa kerjaan sdh menunggu ngantri," tulis Indul daratista dalam keterangan videonya, Rabu (25/10/2017).

Pemilik nama asli Ainul Rokhimah ini nampak sedang menikmati makanan ringan sembari berjalan-jalan. Ibu dengan satu orang anak ini tampil sangat cantik dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang sederhana.

Namun begitu, ada saja komentar warganet yang bernada negatif. Dinilai wajah cantik Inul Daratista didapatkan dari hasil menjalani prosedur kecantikan di Korea Selatan.

"Tarik benang di korea mba Inulnya," kata warganet pemilik akun @lisda.calmon. Membaca komentar itu, Inul Daratista langsung membantahnya.

"waduuuhh masak tarik benang seminggu bisa muka normal begitu mba hahahaa klo benang kan bengkak, itu kita tiap hari jalan2, wajah juga gitu2 doank hahahaha drpd benang jauh2 yo mending operasi aja sekalian klo aku mau !! lha ini niate jalan2 mba wakakakkk," ia menjelaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini