Sukses

Jessica Iskandar Nyanyi Bareng, Tak Ajak Ayu Ting Ting?

Jessica Iskandar bersama Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Alice Suyadi memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luang.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bersama teman-temannya, seperti Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Alice Suyadi, mengisi waktu jelang syuting di ruang makeup. Mereka kerap nyanyi salah satu lagu ngetop bersama-sama.

Namun, keseruan mereka itu tak dihadiri Ayu Ting Ting. Padahal, seperti diketahui, Ayu merupakan sahabat Zaskia Gotik dan Jessica Iskandar.

 Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dengan wajah senang, keempat wanita cantik ini melantukan lagu milik Via Vallen berjudul "Sayang". Keseruan ini terlihat dalam video yang diunggah Jessica Iskandar di akun Instagram-nya, Kamis (26/10/2017).

"Penyanyi internasional berkolaborasi. Covering ‘Sayang’ @viavallenSelamat menikmati@inijedar x @vegadarwanti123 x @zaskia_gotix x @alice_suyadi," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan video.

Rekaman yang sudah dilihat sebanyak lebih dari 242 ribu kali oleh peselancar di Instagram ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka berharap kebersamaan Jessica Iskandar dengan tiga wanita lainnya tak perlu ditambah.

 

 

"Jangan nambah personil yaa," tulis akun @dinanhanifaa. Sementara akun @inggals melanjutkan, "@inijedar koq si ubul gak diajak? Hahaha."

Akun @ndahchuaby1 menimpali, "Ber 4 ajh udah keren banget." Akun @fittrop21, "Allhamdulillah gak ada yg onohhh heheh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.