Sukses

Usai Melahirkan, Kim Tae Hee Langsung Sibuk Kerja?

Apa aktivitas Kim Tae Hee setelah melahirkan?

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee telah menyambut kelahiran putri cantik mereka yang pertama, Selasa (24/10/2017). Usai bersalin, sejumlah pihak tentu penasaran seperti apa kondisi terkini pemain drama Yongpal itu.

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Setelah menanti cukup panjang, akhirnya buah hati mereka lahir juga, pada Rabu (25/10/2017).  (Doc. Ace Showbiz)

Seorang perwakilan dari label Kim Tae Hee akhirnya memberi keterangan. "Kim Tae Hee telah melahirkan bayinya dengan sehat. Saat ini, hanya anggota keluarga yang berkumpul dalam perayaan," katanya seperti dilansir allkpop.

Hingga beberapa waktu ke depan, Kim Tae Hee ingin mencurahkan perhatiannya untuk merawat sang buah hati. Ya, aktris berparas cantik ini tak ingin mengambil pekerjaan untuk sementara waktu.

Sementara Rain sendiri, ia mulai selektif memilah milih pekerjaan yang tak menghabiskan waktu hingga berlarut-larut.

"Kim Tae Hee hanya akan fokus pada bayinya. Aktivitas promosi yang spesifik belum direncanakan. Rain akan sibuk dengan comeback, namun dia tak ingin pergi jauh dari sisi putrinya," lanjut perwakilan Kim Tae Hee.

[Foto: Instagram Rain]

Ungkapan selamat dari warganet mengalir deras untuk kebahagiaan keluarga kecil ini. "Congratulations @rain_oppa i'm so happy for both of you!!" tulis pengguna akun @rbytuladwyh. "Congrats to you and the family. Pray mom and baby are well," ucap @nikniknicole_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.