Sukses

Siap-Siap Kecewa, 3 Cewek Ini Tak Muncul di Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok secara berani tak menampilkan beberapa aktris dari dua film Thor sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah film biasanya tampak menarik dengan kehadiran beberapa aktris cantik, tak terkecuali genre superhero. Namun berbeda dengan Thor: Ragnarok yang secara berani tak menampilkan beberapa aktris dari dua film Thor sebelumnya.

Terhitung sebanyak tiga orang aktris tak muncul di Thor: Ragnarok meskipun dalam film-film Thor sebelumnya, peran karakter yang mereka mainkan sangat signifikan bagi jalan ceritanya.

Thor: The Dark World. (Marvel Studios / Disney)

Tanpa bermaksud spoiler, para penggemar Lady Sif yang dimainkan Jaimie Alexander harus kecewa. Pasalnya, karakter tersebut sama sekali tak muncul dari awal hingga akhir. Hal itu disebabkan karena sang aktris tengah sibuk dengan proyek serial televisi Blindspot.

"Kami ingin membawa Jaimie ke dalam film. Tapi ada kekacauan dalam film ini. Terkadang ada hal-hal yang berjalan baik dan terkadang tidak," kata salah satu executive producer sekaligus wakil presiden produksi Marvel Studios kepada News.com.au, Kamis (26/10/2017).

Jaimie Alexander dalam Thor. (Marvel Studios)

"Sedihnya, kami tak bisa membuat jadwal yang tepat. Ia sedang syuting dalam sebuah serial televisi dan berjalan cukup baik dan kami syuting di Australia, jadi tak pernah bisa berjalan bersama," lanjutnya.

Selain itu, bagi para penggemar Natalie Portman, dengan sangat menyesal harus disampaikan bahwa karakter Jane Foster juga tak akan muncul di Thor: Ragnarok. Begitu juga beberapa karakter wanita lain dari Bumi di dua film sebelumnya, Darcy Lewis (Kat Dennings).

Natalie Portman dan Darcy Lewis dalam film Thor. (Brain Knows Better)

Berbeda dengan Jaimie Alexander, keduanya memang tak memiliki tempat untuk cerita dalam film Thor: Ragnarok. Pasalnya kisah film ini lebih banyak di Planet Sakaar ketimbang di Bumi. Tak hanya ketiga aktris di atas, karakter Erik Selvig yang diperankan Stellan Skarsgard yang punya peran dalam The Avengers juga tak muncul di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini