Sukses

Ingin Selamatkan Keluarga, Kevin Julio dkk Bikin Perahu Besar

Tayang di SCTV pada slot pukul 15.30 WIB, tak lantas membuat sinetron Kiamat Hari Jumat minim penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Tayang di SCTV pada slot pukul 15.30 WIB, tak lantas membuat sinetron Kiamat Hari Jumat minim penonton. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini ternyata cukup difavoritkan pemirsa. Buktinya, Kiamat Hari Jumat selalu masuk Trending Topic di media sosial Twitter pada setiap kali tayangnya.

Dibintang utamai Kevin Julio dan Margin Wieheerm, Kiamat Hari Jumat sendiri sudah mencapai episodenya yang ke-18 pada tayangan Kamis, 26 Oktober 2017 siang ini. Lantas, sudah sampai mana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak sinopsisnya disini.

Riki (Kevin Julio) ingin mengembalikan buku milik Syifa (Margin Wieheerm). Namun niatnya itu ternyata diketahui oleh Aryo dan Erwin. Mereka jadi penasaran, buku seperti apa yang dibaca oleh Syifa. Rupanya buku itu menceritakan tentang kisah Nabi Nuh AS.

Mereka berpikir bahwa seorang Nabi Nuh AS saja, bahkan sampai membuat perahu untuk melindungi orang yang percaya pada kenabiannya. Riki dkk pun ingin mendapat penjelasan tentang kisah kenabian Nuh pada Haji Umar (Barry Prima).

Tanpa diduga, Riki dkk akhirnya malah berinisiatif untuk membuat perahu yang bisa menampung orang yang mereka sayang, bahkan orang yang percaya pada mereka agar terhindar dari Kiamat. Mengetahui niat mereka yang aneh, para orang tua pun kaget. Tapi mereka terpaksa memberi uang karena anak-anak itu memaksa.

Riki dkk kemudian mulai melancarkan rencana mereka membangun perahu seperti nabi Nuh di atas sebuah bukit. Orang tua mereka yang takut pada rencana Riki dkk pun menceritakan sikap aneh Riki dkk tersebut pada Haji Umar. Haji Umar ikut kaget. Ia pun mau mendatangi mereka di sebuah bukit. Riki dkk langsung dinasehati oleh pak Haji, kalau apa yang mereka lakukan itu salah. Sebab kata Haji Umar, mereka bukanlah seorang Nabi.

Apakah Riki dkk akan menerima penjelasan Haji Umar dan menghentikan niat membuat perahu besar? Dan ada kejadian menarik apalagi yang akan terjadi pada Riki dkk setelah ini? Saksikan kisah seru mereka dalam sinetron Kiamat Hari Jumat yang akan tayang siang ini mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.