Sukses

Demi Soyu Eks SISTAR, Lee Dong Wook Tebar Pesona

Lee Dong Wook tunjukkan pesonanya di single baru yang akan dirilis Soyu Eks SISTAR.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Dong Wook, aktor tampan asal Korea Selatan yang juga pemain kunci di Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God, memerankan Wang Yeo. Kemampuan akting Le Dong Wook tentu saja dibuktikan lewat drama itu, beradu akting dengan Yoo In Na.

Kali ini, Lee Dong Wook akan eksis di single baru milik Soyu, mantan personel SISTAR. Soyu akan kembali ke industri hiburan dengan lagu solonya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Soyu `SISTAR` (Naver)

Memenuhi janji, Lee Dong Wook menjadi modle videoklip Soyu, diwartakan Naver, Kamis (26/10/2017). Tentu saja kabar ini disambut bahagia oleh penggemar setia Lee Dong Wook.

Dalam kolom komentar, salah seorang fans menuliskan, "jadi model video, Lee Dong Wook jangan-jangan justru berakting. Aku tak sabar melihatnya."

Lee Dong Wook (Naver)

Lee Dong Wook memang dekat dengan Soyu. Sebelumnya, saat Lee Dong Wook menggelar fanmeeting baru-baru ini, Soyu hadir sebagai tamu spesial.

Selain itu, Soyu juga mengisi soundtrack Goblin berjudul "I Miss You". Lagu itu menjadi tema cerita karakter yang diperankan Lee Dong Wook dan Yoo In Na, dilansir dari Nate.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini