Sukses

Pakai Cara Gemas, Jessica Alba Bocorkan Kelamin Anak Ketiga

Jessica Alba membeberkan jenis kelamin calon anak barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jessica Alba akhirnya mengandung anak ketiga dari suaminya, Cash Warren, setelah hampir satu dekade tak hamil. Aktris Sin City: A Dame to Kill For itu pun membeberkan jenis kelamin calon anak barunya itu.

Cara yang dilakukan oleh Jessica Alba sungguh unik. Ia mengunggah video menggemaskan melalui akun Instagram miliknya, Rabu (25/10/2017) lalu. Video tersebut diiringi oleh keterangan yang membahagiakan.

Jessica Alba, artis Hollywood. (Instagram - @jessicaalba)

"@cash_warren dan saya tak pernah sesenang ini untuk mengumumkan… (emoji bayi dan hati) #officiallyoutnumbered #babyboy #cantwaittospoilhim #hugsandkissesforlife #soontobemamaofthree," tulisnya.

Dalam videonya, Jessica Alba membuka sebuah kotak yang menggantung di atasnya bersama kedua putrinya, Haven Garner (6) dan Honor Marie (9). Terlihat isinya adalah balon dan pernak-pernik serbabiru.

Jessica Alba dan anak-anaknya. (Instagram)

Aktris 36 tahun dan kedua putrinya itu terlihat ceria saat diguyur oleh isi kotak tersebut. Perlu diketahui, saat mengumumkan kehamilan pada Juli 2017, Jessica dan kedua putrinya juga merekam video boomerang dengan menggunakan balon.

"@cashwarren dan saya secara resmi akan kalah jumlah," tulis Jessica Alba sebagai keterangan foto kala itu sambil menuliskan tanda pagar #babyonboard #herewegoagain dan #blessed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.