Sukses

Hasil Jajak Pendapat Sebut 6 Artis Hollywood Ini Berwajah Jelek

Liputan6.com, Los Angeles - Menjadi artis di industri hiburan memang perlu kerja keras. Tak hanya memiliki kemampuan di bidang hiburan saja, baik akting atau vokal, tapi juga penampilan yang menunjang.

Wajah menarik atau tubuh seksi dianggap sebagai salah satu senjata utama dalam bersaing. Akhirnya, banyak juga seleb yang menjual tubuhnya untuk menjadi terkenal.

Namun ada juga artis Hollywood yang memang mengekspos kemampuan miliknya. Meski tetap saja memperlihatkan tubuh moleknya sebagai tontonan.

Sayangnya, beberapa artis bertubuh seksi ini dianggap memiliki wajah yang jelek. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Courtney Love

Courtney Love sempat menjadi salah satu seleb terpopuler di Hollywood. Selain sebagai penyanyi dan aktris, Courtney Love menikah dengan salah satu legenda di industri musik yaitu Kurt Cobain.

Courtney Love juga eksis di industri Hollywood. Sayangnya, namanya justru lebih terkenal sebagai janda Kurt Cobain yang doyan pesta dan operasi plastik.

Courtney Love (abcnews)

Akhirnya, dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah media ternama Inggris, Courtney Love mendapatkan sebutan sebagai artis dengan wajah jelek. Semua itu terjadi karena kebiasaan buruknya.

Hidup Courtney Love hancur akibat kebiasaannya mabuk mabukan dan kecanduan obat terlarang. Wajahnya menjadi berantakan dan tidak dirawat. Dengan rambut yang kotor dan kulit yang tidak mulus lagi, dia tampil seperti gelandangan.

2 dari 7 halaman

Christina Ricci

Christina Ricci, artis ternama Amerika Serikat yang dikenal dengan tubuhnya yang aduhai. Christina Ricci memulai kariernya sebagai artis cilik, membintangi sederet film ternama, termasuk The Addams Family (1991) dan Casper (1995).

Laman The Richest memberikan penilaian Christina Ricci memiliki wajah yang aneh. Perannya di The Addams Family tampaknya sudah mendarah daging. Tatapan mata Christina Ricci seolah mengintimidasi, membuat orang yang melihatnya takut.

Christina Ricci (Pinterest)

Akibatnya, aura Christina Ricci tampak janggal. Namun saat membicarakan tubuh Christina Ricci, banyak yang memberikannya dengan nilai sempurna.

Tubuh langsing Christina Ricci ditambah dengan tingginya yang menjulang. Hal itu membuatnya layak dengan sebutan wanita seksi.

3 dari 7 halaman

Anna Faris

Anna Faris, artis cantik berambut pirang yang meraih popularitas sejak berakting sebagai Cindy Campbell di Scary Movie (2000). Anna Faris terkenal karena perannya di film bernuansa komedi.

Publik pun memberikan pujian terhadap penampilannya. Wanita berusia 40 tahun ini seolah bisa menghentikan waktu, membuatnya terlihat tetap awet muda.

Anna Faris (E!)

Selain itu, tubuh Anna Faris tetap terjaga, membuatnya seperti gadis berusia 20 tahun. Namun wajah Anna Faris disebut kurang menarik dalam laman The Richest.

Ada yang salah dengan wajah Anna Faris, tampak palsu. Atau bentuk hidungnya yang tak terlihat sesuai dengan wajahnya yang mungil.

4 dari 7 halaman

Amy Winehouse

Amy Winehouse meninggal dunia saat berusia 27 tahun pada 2011 silam karena overdosis. Meninggalnya Amy Winehouse menjadi tragedi bagi keluarganya dan beberapa orang.

Meski telah tiada, nama Amy Winehouse ternyata juga masuk dalam salah satu daftar artis berwajah jelek oleh sebuah situs ternama di Inggris. Lagi-lagi, akibat gaya hidup Amy Winehouse semasa hidup yang kecanduan obat-obatan terlarang.

Amy Winehouse (Foto: rolereboot.org)

Selain itu, Amy Winehouse mempunyai banyak tato di sekitar tubuhnya, bukannya kesan seksi yang timbul melainkan aneh. Beberapa gigi Amy Winehouse pun tanggal.

Akhirnya, saat Amy Winehouse tersenyum, terlihat deretan gigi ompong. Dengan rambut gimbal yang aneh, membuat dia semakin terlihat mengerikan.

5 dari 7 halaman

Tori Spelling

Tori Spelling melejit di industri hiburan setelah bermain di Beverly Hills 90210 sebagai Donna Martin. Tubuh Tori Spelling membuat fans, khususnya kaum Adam, terpana, serta wanita lain iri.

Sayangnya, wajah Tori Spelling dianggap tak menarik sebagai wanita. Laman The Richest menyebutkan, wajah Tori Spelling terlihat aneh dengan tulang pipinya yang terlalu menonjol.

  Tori Spelling (Pinterest)

Bahkan, wajah Tori Spelling sangat kontras dengan tubuh indahnya. Di antara deretan pemain Beverly Hills 90210, Tori Spelling memang yang sama sekali tidak menarik.

Beruntung, produser serial ternama di era 1990-an itu adalah ayah Tori Spelling, Aaron. Kesuksesan Tori Spelling di industri hiburan pun berkat bantuan dari sang ayah.

6 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea, rapper yang terkenal bukan hanya lewat suara saja tapi juga kontroversinya. Iggy Azalea secara terang-terangan mengakui melakukan operasi plastik.

Vokal Iggy Azalea terkenal saat menyanyikan lagu "Fancy" yang masuk dalam Billboard 100. Selain itu, penampilan Iggy Azalea di atas panggung atau di depan publik memang terlihat menawan, dengan pakaian mini atau ketat yang melekat di tubuh moleknya.

Iggy Azalea (FoxNews) 

Iggy Azalea mengaku sangat menjaga tubuhnya, membuat banyak orang memberikan pujian. Namun wajah Iggy Azalea sama sekali tidak menarik.

The Richest menuliskan, tanpa make-up atau koreksi wajah, Iggy Azalea tak akan mau tampil di depan publik. 

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Bukan Emas, Ini Hal Penting Bagi Deepika Padukone