Sukses

Ini Alasan Zayn Malik Belum Berani Melamar Gigi Hadid

Zayn Malik masih memiliki ketakutan tersendiri dalam melakukan hubungan.

Liputan6.com, Los Angeles - Heboh kabar pertunangan Joe Jonas, mantan kekasih Gigi Hadid, tak membuat sang model latah. Gigi Hadid masih memikirkan rencana hubungan yang lebih serius dengan Zayn Malik, diwartakan The Hollywood Reporter, Kamis (26/10/2017).

Gigi Hadid dikabarkan mengetahui kondisi Zayn Malik yang memang belum siap untuk bertunangan. Sebuah sumber menyebutkan, Gigi Hadid dan Zayn Malik menikmati perjalanan cinta mereka saat ini.

Kabar lain mengatakan, Zayn Malik masih memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya saat berpacaran. Kisah cinta Zayn Malik dengan Perrie Edwards yang kandas, membuat mantan personel One Direction itu berpikir matang untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius, dilansir dari GossipCop.

"Zayn Malik memang jatuh cinta dengan Gigi Hadid dari ujung kaki ke ujung rambut. Tapi ia belum siap menjalin hubungan yang lebih serius," kata seorang sumber.

Selain itu, Zayn Malik merasa harus menyembuhkan dirinya dari gangguan panik yang selama ini ia rasakan. Jadi, saat menikah, Zayn Malik ingin benar-benar sembuh.

"Zayn Malik tak mau terburu-buru. Zayn mengetahui Gigi mengharapkan pernikahan seperti negeri dongeng. Zayn merasa harus sembuh terlebih dahulu agar bisa mewujudkan impian sang kekasih," sang sumber menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini