Sukses

Ungkapan Hati Gya Sadiqah Jadi Istri Tarra Budiman

Gya Sadiqah mengalami banyak hal usai menikah dengan Tarra Budiman.

Liputan6.com, Jakarta - Enam bulan menjalani bahtera rumah tangga, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah semakin mengenal pribadi masing-masing. Terutama kebiasaan yang mungkin tak terlihat ketika masih pacaran, salah satunya saat tidur.

Menurut Gya, Tarra Budiman adalah orang yang mudah terlelap. Bahkan meski sudah minum kopi sekali pun, aktor berusia 31 tahun itu masih bisa tidur dengan cepat.

 Kekaguman Tarra pada istrinya memang sangat terlihat. Tak hanya kagum, Tarra pun menuturkan bahwa ia merasa beruntung dan tidak salah memilih seorang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal inilah yang kerap membuat Gya Sadiqah sirik kepada sang suami. "Suka sirik sama @tarrabudiman. Mau minum kopi kapan kek, mau abis apa kek, mau gimana kek... Tidurnya gampang banget, semenit udah.." curhat Gya di Instagram pribadinya, Kamis (26/10/2017).

Sementara suaminya sudah terlelap, Gya harus melakukan berbagai cara agar dirinya bisa tertidur. Salah satunya yakni berselancar di media sosial atau membuka toko-toko baju online.

"Ya kita istri jadi buka IG liat ol sis.. Jadinya BM, Jadinya boncos, jadinya kepikiran..." kata sepupu Raffi Ahmad itu.

Meski begitu, Gya Sadiqah tampak bahagia memiliki Tarra Budiman sebagai suaminya. Terbukti, selama enam bulan menikah, berat badan Gya sudah naik.

 

"Dari nikah sampe sekarang naik 7kg tuh gimana sih? Kukira timbangan rusak.. Ditimbang di dokter hasilnya sama.. Pantesan cincin nikah digedein 2x," kata istri Tarra Budiman itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini