Sukses

Putri Marino Panik Saat Tahu Jadi Nomine FFI 2017

Putri Marino makin senang karena bukan hanya dirinya yang menerima nominasi FFI 2017 dari film Posesif.

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino memang baru sekali berakting di layar lebar, yakni dalam film Posesif . Namun pemeran Lala di film garapan Edwin ini, ternyata langsung masuk sebagai salah satu nomine pada kategori Pemeran Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Sat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Putri Marino mengaku kaget bukan kepalang saat menerima kabar bahwa ia masuk dalam nominasi.

 [foto: www.palarifilms.com]

"Panik sih, nge-blank ini kepala. Karena kemarin aku masih di Natuna. Waktu nerima SMS sudah malam juga, yang bilang 'selamat ya...selamat ya...,' sempat bingung juga ini apaan," kata Putri Marino.

Namun setelah rasa panik reda, akhirnya ia bisa benar-benar merasa bahagia dan bangga dengan pencapaiannya ini. Yang membuat Putri Marino makin senang, ternyata bukan hanya dirinya yang menerima nominasi FFI 2017.

"Waktu tahu bahwa film Posesif itu dapat sepuluh nominasi itu makin senang lagi karena film ini adalah kerja keras kita sama-sama. Dari awal reading, syuting, susah senang kita bareng, dapat nominasi bareng juga," ujarnya.

Para pemain Film Posesif, Putri Marino, Adipati Dolken, dan Chicco Kurniawan (Liputan5.com/ Helmi Afandi) 

Sementara itu, film Posesif berkisah tentang kisah cinta dua anak SMA, Lala (Putri Marino) dan Yudhis (Adipati Dolken). Lala adalah seorang atlet loncat indah yang banyak menghabiskan waktu berlatih demi menggapai ambisi sang ayah (Yayu Unru), sedangkan Yudhis ingin Lala selalu ada untuknya.

Namun, cara Yudhis menunjukkan cinta ternyata tidak selalu manis. Kisah kelam dalam hidupnya membuat Yudhis kerap menciptakan situasi rumit dan berbahaya bagi dirinya sendiri dan Lala.

Film Posesif ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis (26/10/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini