Sukses

Tiru Gisel, Gempi Ikutan Yoga

Gisel memang ingin memperkenalkan olahraga kepada Gempi sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel saat ini sedang rutin melakukan yoga. Ternyata buah hatinya, Gempita Nora Marten, juga ikut-ikutan melakukan yoga.

Istri Gading Marten itu menjelaskan, setiap melakukan yoga, Gempi selalu berada di sampingnya. Alhasil, anaknya sudah bisa melakukan satu gerakan yoga.

Gempi (Instagram)

"Kalau aku olahraga (yoga) Gempi juga ikut-ikutan. Pakai baju olahraganya. Dan dia sudah bisa jumping jack," ujar Gisel, saat ditemui di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Menurut Gisel, anaknya mulai ikut yoga setelah memiliki baju olahraga. Dari situlah, setiap Gisel berolahraga Gempi selalu mengikutinya. "Karena dikasih baju olahraga jadi suka olahraga. Itu juga dikasih teman dari Australia," ujar pelantun "Cara Lupakanmu" itu.

Gisella Anastasia dan Gempita

Meski awalnya ikut-ikutan, Gisel senang anaknya mau berolahraga. Ia memang ingin mengenalkan Gempi dengan olahraga sejak dini. 

"Gempi suka olahraga di taman, masih olahraga anak-anak. Kenalkan anak sejak dini soal olahraga. Apalagi di sekolah dia senang banget kalau lagi olahraga," kata Gisel.

 

Namaste!

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini