Sukses

Billy Syahputra Temukan Barang Unik Peninggalan Olga Syahputra

Banyak kenangan milik almarhum Olga Syahputra yang masih tersisa.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun berlalu sejak kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya. Olga meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015 silam karena mengidap kanker kelenjar getah bening.

Meski sosoknya sudah tiada, banyak kenangan milik almarhum yang masih tersisa. Salah satunya seperti yang ditemukan sang adik, Billy Syahputra, baru-baru ini.

Ini dia barang unik peninggalan Olga Syahputra yang ditemukan sang adik, Billy [foto: instagram]

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu tiba-tiba menemukan sebuah miniatur mobil BMW. Akan tetapi, mobil tersebut bukanlah mainan, melainkan sebuah ponsel atau telepon genggam lipat.

"Ketemu barang peninggalan alm. yoga," cerita Billy Syahputra di Instagram pribadinya.

Menurut keterangan seorang warganet dengan nama akun @indahmardini82, ponsel itu dibeli Olga Syahputra saat dirinya berlibur ke Singapura. Ponsel tersebut merupakan salah satu barang kesukaan almarhum.

Saking sukanya, tak jarang Olga Syahputra membawa ponsel itu saat syuting di layar kaca. "handphone ini sering banget di bawa inframe abg yoga saat syuting pesbukers dan yks," katanya.

Olga Syahputra (siloka.com)

Ponsel lipat tersebut juga kerap digunakan Olga Syahputra untuk mengisengi lawan mainnya. "Abg yoga seneng banget dengan suara seperti knalpot mobil dari handphone ini sampe saat bunyi hp ini pasti deh suaranya di kencengin pake clipt on yang di pake abg yoga saat syuting," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini