Sukses

Ditanya Soal Chelsea Islan, Anak Marini Zumarnis Kabur

Anak Marini Zumarnis tampak malu-malu saat ditanya soal Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Chelsea Islan dan anak Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, tengah hangat diperbincangkan. Publik tentu penasaran, bagaimana keduanya menjalani hubungan yang tampak manis di media sosial itu? 

Ketika ditemui usai acara peluncuran buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017), Daffa Wardhana tampak keberatan menjawab pertanyaan para pewarta soal hal itu. 
 
 
 
Sesaat setelah acara tersebut usai, Daffa Wardhana langsung bergegas keluar arena. Sambil berjalan cepat, mahasiswa salah satu universitas di Australia itu tampak menghindari kontak mata dengan pewarta yang sudah bersiap mengajukan pertanyaan kepadanya.
 
Tak sedikit pun kata keluar dari mulut pria berumur 21 tahun itu. Hanya senyuman ramah yang diperlihatkan kekasih Chelsea Islan itu setiap kali dirinya tak sengaja menaruh pandangannya kepada para pewarta dan orang-orang yang berada di sekelilingnya.
 
 
Daffa Wardhana lantas berhasil bebas dari kerumunan media dengan masuk ke dalam lift. Tampaknya Daffa Wardhana belum siap membagikan kisah romantisnya dengan Chelsea Islan pada publik. 
 
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana mengumumkan hubungan cinta mereka melalui Instagram pribadi masing-masing, baru-baru ini. Hal tersebut lantas menjadi viral di kalangan pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku patah hati lantaran ada satu artis cantik Tanah Air lagi yang telah memiliki pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.