Sukses

Indonesia Comic Con 2017 Buka Wahana bagi Fans The Walking Dead

Indonesia Comic Con 2017 menyediakan wahana The Walking Dead selama dua hari penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pencinta serial The Walking Dead di Tanah Air. Indonesia Comic Con 2017 menyediakan wahana Walking Dead Escape Room dua hari penuh pada 28 - 29 Oktober di Jakarta Convention Center.

Dikatakan salah satu perwakilan dari Fox Network Group Asia (FNGA), momen ini sekaligus sebagai perayaan penayangan seratus episode serial tersebut.

[SPOILER] Tak hanya ditonton oleh 15,8 juta penonton, serial The Walking Dead juga punya banyak momen mengejutkan di akhir musim kelimanya

"Walking Dead Escape Room menjadi timing yang sangat pas karena hari Senin launching episode 100 Walking Dead," terang perwakilan FNGA di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Tak hanya satu, mereka diminta untuk menyediakan dua wahana sekaligus dalam memenuhi permintaan para penggemarnya di Indonesia Comic Con 2017 nanti.

"Kami membawa dua Escape Room ke Comic Con. Comic Con juga request jangan cuma satu, takut penuh, makanya dibikin," lanjutnya lagi.

Mabuk, Nonton Film Horor, Pria Ini Serang 'Zombie' Hingga Tewas. Ilustrasi film The Walking Dead. (The Guardian)

Antusiasme penggemar The Walking Dead terlihat jelas dalam menyambut program marketing multinegara Walking Dead ini. Buktinya, tidak sampai empat jam tiket dua wahana tersebut ludes untuk dua hari.

"Tanggal 17 buka pendaftaran jam 13.00 WIB, dalam waktu 3 jam 40 menit, dua Escape Room penuh. Tidak berhenti run Escape Room selama jam operasional Comic Con nanti," katanya lagi.

tempat sembunyi dari serangan zombie di film The Walking Dead

Dalam The Walking Dead: Escape Rooms, penggemar akan mendapati dirinya terkunci di sebuah ruangan, dengan petunjuk dari rangkaian dan teka-teki misterius yang tersembunyi di seluruh ruangan bermain. Mereka diberikan satu misi untuk melarikan diri.

Pemain harus bekerja sama untuk menghindari ruang bertema dalam jangka waktu yang terbatas. Bagi Indonesia, ruangan ini memiliki season 3 Prison dan season 4 Rick dan timnya bersembunyi dari para zombi.

Indonesia Comic Con 2017 sendiri bakal menyajikan budaya pop Barat dan Timur, spesial buat para penggemar sejati anime, video gim, film, TV, manga, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini