Sukses

Misteri Ayunan di Rumah Jay

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Kamis, 26 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri ayunan di belakang rumah Jay (Angga Putra) membuat penasaran. Jay pun mengajak teman-temannya di geng Rainbow untuk membantu memindahkan ayunan tersebut. Apakah rencana Jay akan berhasil? Atau malah bakal ada kejadian mistis lagi yang akan menghantui Jay dkk?

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Kamis, 26 Oktober 2017 malam ini.

Anak-anak Rainbow tiba juga di rumah Engkong Dhalim. KD juga ikut bersama mereka. Engkong Dhalim, Rohaya, dan Cing Leha sudah menunggu lama. Mereka langsung di ajak masuk ke dalam. Engkong Dhalim tanya, apa tidak sebaiknya mereka panggil ustad atau orang pinter untuk melakukan pemindahan. KD yang cuek dengan percaya diri bilang tidak perlu. Anak-anak Rainbow dan KD lalu dibawa ke ayunan di halaman belakang. KD langsung duduk di ayunan. Dia bingung, kenapa ayunan lucu ini malah ditakuti.

Di penjara, Vito (Ikbal Fauzi) mendatangi mamanya Tari, Bu Lilis. Dia bilang dia akan cari pengacara hebat untuk membebaskan Bu Lilis. Namun ada syaratnya. Dia minta Bu Lilis benar-benar mau janji akan menikahkan dia sama Tari. Vito bahkan sudah bawa surat pernyataan untuk ditandatangani Bu Lilis.

Sementara itu, anak-anak Rainbow sudah membongkar sebagian tanah di kaki-kaki ayunan. Tapi anehnya, ayunan masih berdiri kokoh. Bahkan mau diangkat pun juga susah. Mau digali lagi, sudah keras tanahnya. Mereka benar-benar bingung. Ada yang mengkaitkan ini dengan mistis.

Finny (Angela Gilsha) dan Emon (Raya Kitty) masih di rumah barunya Andra (Caesar Hito). Mereka lagi duduk-duduk dan mengobrol sama Ceu Dedeh dan Tari (Marcella Daryanani). Emon tanya Finny, kenapa dia tak ikut ke rumah Engkong Dhalim. Finny bilang, dia malas karena cuma dia saja cewek yang sendirian.

Di basecamp Thunder, Thomas terlihat kecewa. Sementara itu, Rico justru senang karena Finny mengiyakan tawarannya. Rico lantas pamit pada teman-temannya, bilang dia mau ada kencan. Thomas yang kecewa jadi mikir dan terus mengirim BBM ke Finny.

Sementara itu, Wibowo (Ari Wibowo) ada di resto, mau membelikan makanan untuk Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata). Ternyata ada Yoelitta (Yoelitta Palar) juga di sana. Mereka senang karena sudah lama tidak bertemu. Wibowo lalu menagih janji makan bareng Yoelitta, Hiro (Stefan William), dan Milka (Nasya Marcella). Yoelitta setuju, tapi dia mengajak papanya Milka, Hariman.

Apa sebenarnya yang ingin Wibowo lakukan dalam makan bersama nanti? Benarkah ia ingin menjodohkan Hiro dengan Milka? Dan berhasilkah Jay dan anak-anak Rainbow menyingkirkan ayunan misterius dari rumah Engkong Dhalim? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini