Sukses

Bikin Kaget, Artis-Artis Ini Ikut Main di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Thor: Ragnarok di layar lebar menuai banyak pujian dan rasa puas dari para pecinta film, terutama fans genre superhero. Tak hanya sosok karakternya, talenta para pemainnya pun sudah lebih dari cukup dalam memainkan peran masing-masing.

Namun, siapa sangka Thor: Ragnarok ternyata menyembunyikan peran cameo beberapa aktor beken Hollywood? Uniknya, peran yang mereka mainkan ada dalam adegan kecil yang tak terlalu berpengaruh dengan cerita film ini.

Bagi yang belum menyaksikan Thor: Ragnarok, ada baiknya melewatkan dulu tulisan di bawah ini karena informasinya akan menyentuh bocoran cerita atau spoiler.

Sumber: IMDb

 

1 dari 2 halaman

Siapa Saja Cameo yang Muncul di Thor: Ragnarok?

Disampaikan Independent.co.uk, baru-baru ini, terdapat tiga orang aktor yang mengejutkan penonton film ini. Seperti pantauan Liputan6.com, dalam adegan awal, kita melihat panggung sandiwara antara Loki, Thor, dan Odin ketika Thor pertama kali datang ke Asgard setelah sekian lama.

Tak disangka, Matt Damon yang kita kenal sebagai Jason Bourne dan beberapa film Hollywood lain, memerankan Loki dalam sandiwara tersebut. Tak sampai di situ, Odin di panggung tersebut ternyata diperankan oleh Sam Neill, aktor utama Jurassic Park pertama.

Sam Neill bermain sebagai Sidney Reilly dalam miniseri 'Reilly, Ace of Spies ' (Wikipedia)

Lalu siapa yang memerankan Thor dalam adegan sandiwara itu? Tak lain dan tak bukan adalah kakak dari pemeran Thor (Chris Hemsworth) sendiri, Luke Hemsworth, yang belakangan membintangi serial Westworld.

Chris Hemsworth dan saudaranya, aktor Luke Hemsworth. (AOL.com)

Selain itu, fans juga menemukan kembali penampakan pengarang legendaris komik Marvel, Stan Lee. Penulis 94 tahun yang menciptakan Thor bersama Larry Lieber dan mendiang Jack Kirby itu, muncul dalam adegan Thor akan dipangkas rambutnya.

Thor: Ragnarok sendiri melanjutkan kisah sang dewa petir setelah meninggalkan Bumi dan Asgard selama bertahun-tahun demi batu abadi. Namun, ia terpaksa harus berurusan dengan Hela hingga terdampar di Planet Sakaar dan bertemu dengan rekannya, Hulk. Film ini telah tayang di bioskop Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2