Sukses

Marini Zumarnis Sebut Anaknya dan Chelsea Islan Cuma Teman

Marini Zumarnis angkat bicara soal hubungan spesial sang anak dan Chelsea Islan.

 
Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Chelsea Islan dan sang kekasih, Daffa Wardhana sudah bukan rahasia lagi. Melalui Instagram masing-masing, keduanya sudah mengumbar momen kebersamaan hingga kata-kata romantis. 
 
Namun bagi ibunda Daffa Wardhana, Marini Zumarnis, hubungan sang anak dengan Chelsea Islan hanya sebatas teman. Hal tersebut diungkap usai acara launching buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017). 
 
 
 
"Kalau saya sebagai orangtua, kalau Daffa punya teman yang baik, saling men-support (tak masalah). Yang paling penting, saya tidak pernah ini (mengatur Daffa berteman dengan siapa). Yang penting baik, saling support," ujar Marini Zumarnis. 
 
Bukan tanpa alasan, umur sang anak yang baru menginjak 21 tahun dianggap Marini Zumarnis masih terlalu muda. Terlebih, Daffa Wardhana masih harus fokus dengan perannya sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Australia. 
 
 
"Intinya gini, anak saya kan masih kuliah. Yang paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik. Saling berprestasi," lanjut Marini Zumarnis. 
 
Sejak pertama kali memproklamirkan hubungan mereka melalui Instagram, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tak henti diperbincangkan publik. Pengguna media sosial bahkan mengaku patah hati lantaran artis cantik seperti Chelsea Islan lagi-lagi berhasil jatuh ke pelukan seorang pria beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini