Sukses

Pertama Kali Bertemu Gong Yoo, Tatjana Saphira Merasa Nyaman

Tatjana Saphira dan Gong Yoo terlibat sebagai bintang iklan untuk sebuah merek ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira dan Gong Yoo dipasangkan sebagai bintang iklan untuk merek ponsel ternama. Dalam sebuah kesempatan, kekasih Herjunot Ali itu pun menceritakan bagaimana pengalamannya saat terlibat syuting dengan pemeran drama Goblin itu.

Goong Yoo dan Tatjana Saphira Brand Ambassador ASUS Zenfone 4 Max.

Ia mengaku merasa gugup saat pertama kali bertemu Gong Yoo. Terlebih, mereka harus melakukan adegan yang memperlihatkan sisi keakraban keduanya.

"Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set. Kalau kalian lihat salah satu adegan yang lagi main keyboard bareng, ya sudah itu pertama kali kami ketemu dan langsung harus ngambil adegan itu," kata Tatjana Saphira di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017). 

Ia melanjutkan, "Kayak aduh gimana nih, belum kenal nih, gimana cara membangun chemistry-nya? Tapi ya sudah aku datang, aku duduk, terus tiba-tiba dia muncul dan ternyata orangnya sangat charming ya aslinya."

Main dalam film terbarunya, Tatjana Saphira mendapat kesempatan main bareng dengan para artis senior. Banyak pengalaman didapat pertama kali main bareng para artis yang telah malang melintang di dunia peran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah mulai berinteraksi, Tatjana Saphira merasa bahwa Gong Yoo memiliki kepribadian yang sangat baik dan ramah. Tanpa butuh waktu lama, keduanya pun akrab dan bisa memperlihatkan chemistry dengan baik.

"Dia humble, sangat tenang pembawaannya dan itu membuat aku merasa sangat nyaman. Dan akhirnya itu pun yang akhirnya membuat kami bisa melakukan tugas kami dengan baik dan lancar," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.