Sukses

Ratu Meta Anggap Kedekatannya dengan Zack Lee Wajar

Nama pedangdut Ratu Meta disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi berakhir setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Nafa. Kabarnya, keretakan rumah tangga mereka dipicu karena kehadiran orang ketiga.

Nama pedangdut Ratu Meta pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Keduanya sempat terlihat mesra dalam sebuah video yang beredar di dunia maya.

 Penyanyi dangdut, Ratu Meta saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (26/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Alhasil, banyak orang yang langsung melontarkan tuduhan kalau Ratu Meta adalah seorang perebut laki orang atau disingkat 'pelakor'. Dari banyaknya hujatan yang ia dapatkan, hanya julukan itu saja yang paling membuatnya meradang.

Pelantun "Ditinggal Kawin" itu merasa tak terima dengan julukan tersebut. Ratu Meta mengaku kalau dirinya dan Zack Lee hanya berteman.

"Aku enggak terima aku disebut pelakor. Aku sama Zack Lee itu cuma temenan aja," ujar Ratu Meta dalam tayangan Dear Haters Liputan6.com, Kamis (26/10/2017).

 Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

Ratu Meta pun menjelaskan bahwa video tersebut direkam sekitar satu tahun yang lalu di saat rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach masih baik-baik saja. Meski begitu, dirinya merasa kedekatannya dengan Zack Lee adalah wajar.

"Itu video tahun 2016. Aku pernah konfirmasi sama teman-teman wartawan kalau aku sama dia cuma teman aja. Kenal sama Zack Lee di setiap ada event besar terus kenalan. Foto-foto sama teman-teman artis kan wajar," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini