Sukses

Beberapa Hari Nikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masih Repot

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya menghitung hari menjelang momen bahagia dalam hidup mereka.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berlangsung dalam beberapa hari lagi. Di hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan, Song Joong Ki akan mengikat janji suci dengan Song Hye Kyo.

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah ternyata disambut positif masyarakat. Ramai-ramai berbagai media, khususnya di Korea Selatan, berbondong-bondong meliput atau mengikuti kegiatan pasangan artis ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Rupanya hal itu membuat agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerepotan. Dalam sebuah pernyataan, pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebutkan akan melakukan penjagaan ketat saat pernikahan mereka, diwartakan Naver, Kamis (26/10/2017).

Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meminta pengertian penggemar dengan kondisi itu. Pasangan yang disebut Song Song Couple itu ingin menghelat pernikahan secara private.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

"Tak akan ada konferensi pers menjelang pernikahan. Tak akan ada sesi foto sebelum menikah. Pernikahan dilakukan secara private. Kami memohon pengertiannya," sebut pernyataan itu, dilansir dari Soompi.

Acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dilangsungkan pukul 16.00 waktu setempat.  Tamu yang akan hadir pun wajib membawa undangan sebagai akses untuk bisa masuk ke tempat resepsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini