Sukses

Soal Fashion, Ini yang Paling Tak Disukai Agnez Mo

Bagi Agnez Mo, soal fashion, yang paling penting adalah kenyamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica alias Agnez Mo adalah selebritas yang penampilannya selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan, apa pun yang dikenakan pelantun "Los As I Get Paid" itu bisa menjadi rujukan bagi para pencinta fashion Tanah Air.

Namun, siapa sangka, di balik penampilannya yang glamor, ada hal yang paling tak disukai Agnez Mo dalam berbusana. Rupanya, artis mulitalenta berusia 31 tahun itu tak menyukai sepatu high heels.

Agnes Monica alias Agnez Mo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kalaupun mengenakan heels, itu karena alasan pekerjaan. Untuk sehari-hari, Agnez Mo lebih senang mengenakan sandal atau sneakers.

"Saya enggak bakat pakai heels. Jadi, saya setelah ini lepas dan pakai sendal," ujar Agnez Mo, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Kenyamanan dalam berpenampilan jadi hal yang paling utama bagi Agnez Mo. Kekasih Wijaya Saputra ini pun tak mau terlalu terkungkung dengan fashion yang sebenarnya tak sesuai dengan karakternya.

Agnes Monica alias Agnez Mo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang penting nyaman sih. Karena kita percaya masing-masing karakter fashion berbeda. Kalau suka style feminin, yah pakai feminin. Mau seperti tomboy ya yang penting nyaman," sambung Agnez Mo.

Selain nyaman, melihat situasi dan kondisi juga menjadi hal yang tak kalah penting.  "Intinya nyaman saat dipakai, ya pakailah itu. Enggak mungkin hujan saya pakai shortpants," kata Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini