Sukses

Telah Bercerai, Hrithik Roshan Masih Akrab dengan Sussanne Khan

Liputan6.com, Mumbai - Hrithik Roshan dan Sussanne Khan kembali membuktikan bahwa mereka tak pernah mendendam. Meski telah bercerai, namun mereka masih memiliki hubungan yang baik layaknya sahabat.

Hal itu dibuktkan ketika Sussanne Khan menggelar acara pesta ulang tahun ke-39 di sebuah restoran, Rabu (25/10/2017) malam. Di antara belasan rekan yang hadir, di acara tersebut juga nampak Hrithik Roshan.

Sussanne Khan terlihat akrab dengan mantan suami, Hrithik Roshan di acara ulang tahunnya yang ke-39. (Instagram)

Sussane Khan bahkan mengunggah foto dirinya dengan Hrithik Roshan. Di foto tersebut, Sussanne Khan merangkul bahu sang mantan dan keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Kepada semua orang-orang yang luar biasa dalam hidup saya. Terima kasih telah membuat saya merasa sangat istimewa," tulis Sussanne Khan di akun Instagram-nya.

Selain Hrithik Roshan, pesta tersebut juga dihadiri sejumlah selebritas Bollywood dan para sosilalita. Mereka di antaranya Sonali Bendre, Twinkle Khanna, Karan Johar dan adik Sussanne Khan sendiri, Zayed Khan dan istri, Malaika.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan liburan bareng di Dubai bareng dua putri mereka, Hrehaan Roshan, Hridhaan Roshan. (Instagram Sussanne Khan)

Ini bukan kali pertama Hrithik Roshan dan Sussanne Khan menunjukkan keakraban meski telah bercerai. Pada liburan tahun baru lalu misalnya, mereka berlibur bersama dua anak mereka di Dubai. Keakraban mereka bahkan membuat para fans berharap kalau pasangan ini kembali bersatu.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan menikah pada tahun 2000 dan telah dikaruniai dua orang anak, Hrehaan dan Hridhaan. Namun setelah 13 tahun menikah, mereka memilih mengakhiri rumah tangga di pengadilan. Pada 2014, gugatan cerai mereka dikabulkan pengadilan. Isunya, artis cantik Kangana Ranaut menjadi penyebab perceraian Hrithik Roshan dan Sussanne Khan.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Kangana Ranaut Tuntut Permintaan Maaf dari Hrithik Roshan