Sukses

Tondot N Friends Bangga Ikut Meriahkan HUT ke-246 Kota Pontianak

Liputan6.com, Jakarta - Pada 23 Oktober lalu, Kota Pontianak baru saja merayakan hari jadi yang ke-246. Di hari jadi kota tersebut, pemerintah setempat menggelar acara yang menampilkan beragam seni dan budaya.

Yang unik adalah tampilnya salah satu band lokal bernama Tondot N Friends. Rupanya, sudah sejak lama band yang beranggotakan Rommy Tondot (vokal), Acil Emce (rapper), Firman (biola), Lutfi Puna (gitar), Febrian Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass), dan Denny Qinara (drum) mempersiapkan diri untuk acara tersebut. Mereka bahkan menciptakan lagu spesial berjudul "Bertemu di Pontianak".

Tondot N Friend (istimewa)

"Ini memang sudah kami persiapkan dari jauh-jauh hari. Luar biasa rasanya bisa tampil di depan warga Pontianak," kata Rommy Tondot, sang leader, berkisah saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak membentuk band, Tondot N Friends memang punya misi ingin memperkenalkan Kota Pontianak. Mereka ingin, band Indonesia tidak cuma dikenal dari Bandung, Jakarta dan Surabaya.

"Sejak awal komitmen kami memang ingin membawa nama besar kota Pontianak. Kami ingin buktikan bahwa orang-orang Pontianak juga banyak yang mampu bermain musik," ujar Rommy Tondot.

Tondot N Friend (istimewa)

Menurut Rommy, Tondot N Friends dibentuk sejak dua tahun lalu. Sebelum merilis single "Bertemu di Pontianak", mereka juga sudah merilis single berjudul "Sendiri Aku".

"Kami pun sudah banyak menimba pengalaman, baik penampilan profesional maupun tayangan langsung di beberapa stasiun televisi. Kami berharap semoga Tondot N Friend semakin dikenal dan disukai orang Indonesia," ucap Rommy Tondot.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Antusias Ikuti Parade Kebinekaan Nusantara
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Warga Saksikan Parade ASEAN 50 di Kawasan Monas