Sukses

Tokoh Anime Dunia Akan Meriahkan Indonesia Comic Coon 2017

Pemeran Ranger Hijau, Jason David Frank juga akan hadir di Indonesia Comic Coon 2017 yang digelar pada 28-29 Oktober 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan ini menjadi pesta bagi para pecinta dan penggiat budaya pop barat dan timur. Indonesia Comic Con 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 28 dan 29 Oktober 2017.

Para kreator-kreator hebat di bidang anime, manga, video game, serial teve, film, dan lainnya pun siap didatangkan ke pesta tersebut.

The Walking Dead juga akan tampil di Indonesia Comic Con 2017.

Di antaranya yang menjadi bintang tamu spesial adalah Jason David Frank atau lebih dikenal sebagai pemeran Tommy Oliver, si Ranger Hijau dari serial Power Rangers. Selain itu ada juga Daniel Logan yang terkenal dengan aktingnya memerankan Boba Fett muda dalam Star Wars: Episode II - Attack of the Clones.

"Ini kali pertama saya berkunjung ke Indonesia. Saya sangat gembira bisa hadir di ICC tahun ini. Bahkan aku sampai tidak bisa tidur semalam," kata Jason David Frank, di acara konfrensi pers Indonesia Comic Con 2017 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Jason mengaku sudah tidak sabar untuk menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya langsung di pagelaran Akbar tersebut.

"Saya nanti akan talk show di ICC mengenai pengalaman saya di power rangers. Dan itu membuat saya semakin antusias," katanya lagi.

Pemeran Ranger Hijau, Jason David Frank akan meriahkan acara Indonesia Comic Con 2017 yang berlangsung pada 28-29 Oktober 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain dua nama di atas, nama-nama besar di balik industri hiburan mancanegara lain pun turut hadir. Di antaranya adalah Road to Infinity dari Marvel Studios, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKODOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, dan bahkan Shirokuma Cafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini