Sukses

Romantisnya Benny Panjaitan di Mata Istri

Kenangan manis bersama Benny Panjaitan masih jelas dalam ingatan Nancy, sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Benny Panjaitan untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Nancy Caroline Sitompul. Tentu saja, lantaran dirinya sudah puluhan tahun mendampingi salah satu personel band Panbers ini.

Kenangan manis bersama Benny Panjaitan pun masih jelas dalam ingatan Nancy. Ia pun menceritakannya pada awak media di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta.

 Istri Almarhum Benny Panjaitan, Nancy BR Sitompul (tengah) saat melepas kepergian suaminya di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Kamis (26/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sering dapat surprise, dia sering kasih kejutan buat aku," kenang sang istri, Kamis (26/10/2017).

Bagi Nancy, Benny Panjaitan adalah sosok pria romantis. Tak bosan-bosan pria kelahiran Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, 14 September 1948 mengungkapkan kata-kata cinta padanya.

"Dia orangnya sangat romantis, dan penyayang juga," lanjut Nancy yang sesekali terisak menceritakan kenangan manisnya bersama Benny Panjaitan. 

 Suasana pemakaman Benny Panjaitan (Deki Prayoga/bintang.com)

Kehebatan Benny Panjaitan sebagai seorang suami, serta ayah bagi anak-anaknya tak bisa diungkapkan Nancy. Hanya dirinya dan keluarga yang dapat merasakannya.

"Luar biasa. Saya tidak bisa mengungkapkannya, cuma bisa bilang luar biasa," Nancy menutup pembicaraan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini